Barbar, Pria Anti Islam Tembak 40 Jamaah Masjid, 5 Orang Tewas


KabarPos.Com - Diberitakan aljazeera.com lima orang tewas ditembak secara bombardir oleh pria anti islam. Tindakan barbar tersebut terjadi di masjid di Kota Quebec, Canada malam ini (waktu setempat) saat shalat malam.

Seorang saksi mengatakan kepada kantor berita Reuters bahwa hingga tiga orang bersenjata menembaki sekitar 40 orang di dalam Pusat Kebudayaan Kota Quebec Islam pada hari Minggu.

“Ada banyak korban … ada kematian,” polisi Quebec? Juru bicara Masjid kepada wartawan.

Dua orang telah ditangkap, kata polisi.  “Mengapa ini terjadi di sini? Ini adalah barbar,” kata Pimpinan Masjid Mohamed Yangui.

Yangui, saat kejadian tidak berada di dalam masjid Jumlah yang terluka belum dapat dipastikan hingga berita ini di turunka, namun kata Yougi  mereka telah dibawa ke rumah sakit yang berbeda di seluruh Kota Quebec.

Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau mengatakan di Twitter: “Malam ini, Kanada berduka untuk mereka yang tewas dalam serangan pengecut di sebuah masjid di Kota Quebec Pikiran saya adalah dengan korban & keluarga mereka..”
Sebelumnya, Masjid ini juga pernah pernah di ditargetkan dalam serangan Islamofobia Pada Juni 2016. Saat itu ada orang tak dikenal meletakkan kepada Babi  di depan Masjdi tersebut. [al-khilafah]

MOHON DISHARE YA