Innalillahi,Ustadz Staf Ahli BNPT Stroke tak sadarkan diri



KabarPos.Com - Musibah dan bencana, semua datangnya dari Allah Ta’ala. mari kita sama-sama do’akan yang terbaik buat sesama. Karena demikianlah akhlaq luhur yang di ajarkan baginda Nabi kepada jiwa-jiwa orang beriman.

Salah seorang USTADZ ABDURRAHMAN AYYUB, yang kini menjabat sebagai Mufti Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) sekaligus “penasehat” Densus 88 kini tengah mendapatkan musibah dari Allah Ta'ala.




Berita yang tersebar bahwa beliau STROKE & KOMA. disebut-sebut bahwa beliau mengalami pembuluh darah otak sebelah kirinya yang pecah. benar tidaknya kabar ini, Allahu A'lam. yang pasti jikapun berita ini benar, maka di bulan suci ramadhan yang penuh barokah ini kami berdo’a dan memohon kepada Allah:

SEMOGA Allah angkat penyakitnya, Allah segera sembuhkan beliau, Allah gugurkan dosa-dosanya, Allah maafkan segala kesalahannya, Allah tinggikan derajatnya, dan yang terakhir=> Semoga penyakitnya ini menjadi asbab Hidayah dan Taufiq dari Allah untuknya kepada jalan yang di Ridhoi-Nya, jalannya para Rasul & Syuhada’, dan semoga Allah matikan beliau dan kita semua dalam keadaan husnul khotimah.

Aamiin Aamiin Aamiin Yaa Mujiibas-Saailiin yaa Rabbal ‘Aalamiin...

Sumber : Ust Maheer 


MOHON DISHARE YA