(Mengerikan) Beredar Foto Kondisi Hermansyah, Saksi Ahli Kasus Dugaan Chat Palsu Habib Rizieq


KabarPos.Com -  Ahli teknologi informasi (information technology/IT) dari Institut Teknologi Bandung, Hermansyah, 46 tahun, menjadi korban pembacokan di jalan tol Jagorawi Kilometer 6 ruas Taman Mini Indonesia Indah dengan jalan tol lingkar luar (Jakarta Outer Ring Road-JORR), Jakarta Timur, Ahad dinihari.

Saat ini, Hermansyah masih mendapatkan perawatan di salah satu ruangan di Rumah Sakit Hermina, Kota Depok, Jawa Barat.

Berdasarkan rekaman video yang didapatkan VIVA.co.id dari kerabat korban, terlihat kondisi Hermansyah masih kritis. Meski demikian, dia terlihat masih bisa menggerakkan tubuhnya. Dalam video itu juga terlihat, Hermansyah menderita luka di bagian leher, tangan dan dada.

Seperti diberitakan sebelumnya, Menurut teman Hermansyah, Teuku Gundawan, peristiwa itu terjadi dinihari tadi. Gundawan menceritakan, saat itu Hermansyah dan istrinya dalam perjalanan pulang ke rumahnya di Depok, usai mencari makan.

Ketika mobil yang dikemudikan Hermansyah melaju di lokasi, tiba-tiba sebuah mobil berjalan zig zag di depan mobilnya, ketika mobil berjalan sejajar, tiba-tiba mobil tak dikenal itu menyerempet mobil korban.

"Sepertinya jalan pulang di daerah Halim, di depan mereka ada mobil jalannya zig zag, enggak jelas. Ketika sejajar menyerempet mobil korban. Lalu dikejar sama korban, berhenti. Ketika berhenti ternyata ada mobil lain dari belakang. Langsung seperti posisi dicegat," ujar Gundawan ditemui di RS Hermina, Minggu, 9 Juli 2017.

Saat itu Hermansyah turun dari mobilnya, tapi ketika baru berjalan beberapa langkah keluar mobil, tiba-tiba sejumlah orang dari kedua mobil menghampirinya.

"Kemudian, dia baru turun  diserang sekitar empat lima orang dari dua mobil. Sepertinya ada yang bawa senjata tajam, luka cukup dalam di leher kiri. Siku kiri," ujar Gundawan.

Setelah itu, dalam kondisi terluka parah, Hermansyah masuk lagi ke dalam mobil. Lalu, istri korban mengambil alih kemudi dan melarikan Hermansyah ke RS Hermina.



MOHON DISHARE YA