Polisi Periksa Pihak Jasa Marga Untuk Usut Kasus Hermansyah

KabarPos.Com - Penyidik masih menyelidiki kasus penyerangan terhadap ahli IT Institut Teknologi Bandung, Hermansyah. Selain akan memeriksa korban, sejumlah saksi lainnya juga akan diperiksa.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Andry Wibowo mengatakan, mereka akan memeriksa PT Jasa Marga selaku pengelola jalan Tol Jagorawi. Hal ini mengingat kejadian terjadi di sana.

Akan tetapi Andry tak memerinci sudah berapa orang dari pihak PT Jasamarga yang diperiksa. "Ya dari Jasa Marga. Saya pikir lebih daripada dua lah secara bobot dari saksi," ucapnya, Senin (10/7) malam.

Dalam kasus ini, menurutnya memang yang paling penting digali pihaknya adalah keterangan dari istri korban, Irina. Meningat Irina ada di lokasi kejadian saat peristiwa itu terjadi.

"Saksi yang paling penting kan di tempat kejadian perkara, yang melihat, menyaksikan. Tentunya kan istri korban paling utama, maupun yang menolong," jelasnya.

Sebelumnya, Hermansyah pakar IT ITB yang sempat menyebut kasus chat mesum Habib Rizieq Shihab hoax diserang sekelompok orang tak dikenal ketika tengah melintas di Tol Jagorawi kilometer 6. Dugaan sementara, pemicu keributan akibat cekcok di jalan lantaran saling serempet. Hingga kini kasusnya masih dalam penyelidikan polisi. (elf/JawaPos)

MOHON DISHARE YA