Politikus PDIP Ini Sebut Pernikahan Anak Jokowi Lebih Kepada Pesta Rakyat


KabarPos.Com - Anggota Fraksi PDIP Eva Kusuma Sundari menanggapi, kritikan Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah soal pernikahan putri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution. Menurut Eva, sebetulnya hajat pernikahan tersebut bukan tergolong mewah.

"Sebetulnya kalau mewahnya enggak ya, tapi kalau intens of number ya itu memang seperti luar biasa karena sampai enam ribu gitu," katanya, Selasa (7/11).

Eva juga memandang gelaran ini diadakan di tempat yang biasa dan lebih kepada kerumunan. Jadi, semua orang ingin terlibat. Maka magnitudenya menjadi besar. Misalnya, hadir rombongan relawan yang memaksa untuk datang ataupun yang tidak diundang.

"Jadi bukan individu, jadi lebih kepada pesta rakyat ya," katanya.

Lagipula, menurutnya hajatan ini bukan digelar di hotel mewah atau dengan sajian makanan luar biasa. Hajat ini seperti untuk melayani perkumpulan.

"Wong bahkan tukang becak aja dilibatkan kok sama beliau, sama pedagang PKL juga dilibatkan jadi lebih kepada pesta rakyat kalau aku lihatnya," katanya.

Sebelumnya Fahri Hamzah mengkritik pesta putri Jokowi yang dinilainya terlalu meriah hingga mengundang enam ribu orang. Terlebih, Fahri menyebut sempat ada surat edaran agar pejabat negara tak mengundang pejabat lebih dari 400 orang.

MOHON DISHARE YA