Sudah Kuat Berpanas-panasan, Setnov Minta Didoakan. Anda Mau?


KabarPos.Com - Ketua Umum Partai Golkar (PG) Setya Novanto hari ini (12/11) terlihat dalam kondisi prima. Padahal, dua hari sebelumnya tersangka kasus korupsi e-KTP itu sempat dikabarkan sakit.

Itu pula yang terlihat ketika Setnov -panggilan akrab Novanto- menghadiri acara topping off pembangunan Gedung Panca Bakti DPP Partai Golkar di Slipi, Jakarta Barat, Minggu (12/11). Setnov tampak santai menghadiri acara yang digelar di saat sinar matahari begitu terik.

Ketua Dewan Pembina Partai (PG) Golkar Aburizal Bakrie dan sejumlah elite partai berlambang pohon beringin itu juga menghadiri acara topping off tersebut. Sekretaris Jenderal PG Idrus Marham dalam kesempatan itu juga menepis kabar yang menyebut Setnov sakit.

“Kata siapa? Sehat bisa panas-panasan,” kata Idrus.

Sedangkan Novanto yang hari ini berulang tahun mengharapkan bisa menyelesaikan persoalan yang sedang menjeratnya. Bahkan, ketua DPR itu juga minta didoakan agar tetap sehat.

"Doakan semoga diberi kesehatan dan umur panjang, dan semua persoalan bisa terselesaikan," ucap Novanto seraya tersenyum.

Seperti diketahui, KPK pada akhir Oktober lalu telah menetapkan Setnov sebagai tersangka korupsi e-KTP. KPK menduga Setnov bersama-sama bos PT Quadra Solution Anang Sugiana, pengusaha Andi Agustinus alias Andi Narogong, Irman selaku Dirjen Dukcapil Kemendagri dan anak buahnya, Sugiharto melakukan patgulipat dapam perencanaan dan realisasi e-KTP 2011-2012.

Negara menggelontorkan dana Rp 5,9 triliun dalam proyek e-KTP. Sedangkan kerugian negara akibat korupsi e-KTP mencapai Rp 2,3 triliun.(nia/jpg)

MOHON DISHARE YA