Ancol Tambah 4.900 Personel Antisipasi Tahun Baru


KabarPos.Com - Antisipasi tahun baru, pihak pengelola Ancol menambah personel pasukan untuk kenyamanan pengunjung yang mengunjungi wisata Ancol di penghujung 2017. Humas Ancol, Rika mengatakan, akan ada penambahan 4.900 personel gabungan pada tanggal 31 Desember 2017 dan 1 Januari 2018. "Personelnya terdiri atas TNI, Polri, Satpol PP, Pramuka serta petugas kebersihan dan P3K," ujar Rika melalui pesan singkat kepada Republika.co.id, Sabtu (23/12).

Susunan acara pun telah dibuat pihak pengelola untuk memeriahkan liburan akhir tahun. Di Pasar Seni Ancol telah digelar perhelatan pameran seni dan kerajinan dari 23 Desember 2017 sampai 1 Januari 2018. The Return of SRIMULAT dijadwalkan akan memeriahkan Pasar Seni Ancol. Tidak ketinggalan festival pencak silat, lenong betawi, dan tari betawi, serta panggung musik ikut memeriahkan akhir tahun kali ini di tempat tersebut.

"Di pantai Lagoon kami adakan acara mulai hari ini sampai 1 Januari 2018. Acara puncak di tanggal 31 kami menghadirkan pesta kembang api dan beberapa performa tarian nusantara dan juga ada musik spesial tahun baru," kata Rika.

Bertema Gempita Festival, di setiap lokasi wisata Ancol mengadakan agenda untuk menghibur pengunjung. Taman Lumba-Lumba mulai hari ini akan ada festival kuliner Nusantara dan pada puncak akhir tahun nanti akan ada penampilan tari daerah yang diselenggarakan di Monumen Taman Lumba-Lumba.

Pada kesempatan akhir Tahun ini Dunia Fantasi tak ketinggalan menghibur pengunjung dengan dibukanya wahana baru Time Adventure dan Color of Kingdom. Selain itu akan ada perayaan Natal dengan parade spesial Natal di dunia Fantasi. "Semua lokasi seperti di Seaworld Ancol, Ocean Dream Samudera, dan Atlantis Water Adventure kami gelar acara khusus untuk menghibur para pengunjung," kata Rika. (Rep)

MOHON DISHARE YA