Charly Ajukan diri Jadi Cawagub Jabar, Ini Jawaban PKB


KabarPos.Com - DPW PKB Jawa Barat mengapresiasi keinginan musisi Charly Setia Band yang mengajukan diri atau berminat untuk menjadi calon wakil gubernur (cawagub) Jawa Barat 2018 kepada partai tersebut.

"Charly itu seniman, bukan selebriti. Baru usulan kami. Kalau spiritnya sama-sama ngalah, legowo, berharap ini bisa jadi alternatif," kata Ketua DPW PKB Syaiful Huda, di Kota Bandung, Rabu.

Menurut dia, sosok Charly dapat seperti menjadi pemain cadangan. Tapi memiliki potensi untuk diajukan menjadi calon wakil gubernur Jabar di Pilgub Jabar 2018.

"Secara pribadi saya mengenal baik Charly, dia musisi berbakat dan saya juga mengapresiasi berbagai karya Charly di bidang seni," kata dia.

Sebelumnya, Vokalis "Setia Band" Charly mengajukan diri menjadi kandidat calon wakil gubernur (cawagub) Jawa Barat 2018 ke DPW PKB Jawa Barat.

Niatan Charly tersebut diutarakan dengan berkomunikasi langsung dengan Ketua DPW PKB Jawa Barat Syaiful Huda, di Kantor DPW PKB Jawa Barat di Jalan Haruman Kota Bandung.

"Charly datang ke sini ingin minta petunjuk Kang (Syaiful) Huda, Charly mencoba berkominikasi dengan orang parpol yakni dengan Kang Huda," kata Charly

Dirinya membantah pertanyaan wartawan tentang alasan dirinya maju di dunia politik hanya karena mengikuti langkah sejumlah artis lainnya atau karena jenuh di dunia hiburan.

"Enggak jenuh atau ngikut-ngikut. Bismillah saja. Allah menyuruh kita jadi pemimpin. Apalagi kita dan aku sendiri ingin membantu mininal ingin masyarakat bahagia," kata dia.

Sumber : Antara

Bagikan Info Ini :