Pilkada Jatim, Moreno Dipasangkan dengan Suyoto?


KabarPos.Com - Sekretaris Jenderal (Sekjen) PAN, Eddy Soeparno, mengatakan nama Suyoto, disebut dalam rapat pembahasan koalisi Pilkada 2018 pada Ahad (24/12) malam. Namun, belum dapat dipastikan apakah Bupati Bojonegoro itu akan dipasangkan dengan Moreno Suprapto untuk Pilkada Jatim.

Menurut Eddy, pihaknya belum sempat mengkonfirmasi bersedia atau tidaknya Suyoto untuk diajukan dalam bursa Pilkada Jatim. "Ada baiknya kita bicara dulu dengan Pak Suyoto karena beliau diusulkan di dalam pembicaraan tadi.

Sehingga mudah-mudahan di awal Januari kami sudah memutuskan siapa yang diusung," ujarnya kepada wartawan di Kantor DPP PKS, Ahad (24/12).

Dia melanjutkan, baik nama Suyoto dan Moreno sama-sama relatif baru mengemuka. Kedua nama ini sama-sama dibicarakan dalam pertemuan bersama PAN dan Gerindra pada Ahad malam.

Nama Suyoto sendiri sebelumnya sudah pernah disampaikan oleh PAN dalam kondisi pemilihan yang berbeda. Eddy menjelaskan, Suyoto layak dipertimbangkan karena pernah terpilih dua kali sebagai Bupati Bojonegoro. "Namun, sekarang belum bisa memutuskan, " tambah Eddy. (Rep)

Subscribe to receive free email updates: