Pelaku Pembunuhan di Bantul Sempat Cekcok Sebelum Habisi Ayahnya


KabarPos.Com - Tersangka kasus pembunuhan tukang tambal ban di Bantul, Danu (20), sempat cekcok dengan korban, Sunaryo, yang tidak lain adalah ayahnya sendiri pada Senin (29/1) dini hari. Warga sekitar akhirnya melerai pertengkaran tersebut.

"Karena ya mungkin pas malam (Senin, 29/1 dini hari tersangka dan korban cek cok)," kata Kapolsek Jetis, AKP S Parmin saat dihubungi detikcom, Rabu (31/1/2018).

Berdasarkan informasi yang diterima polisi, memang dua hari sebelum kejadian antara korban dengan tersangka sering ribut. Mulanya pertengkaran tersebut dipicu perdebatan soal televisi di rumah.

"Sebenernya dua hari yang lalu bapaknya juga sering ngasih tahu. Mungkin tanggapannya si anak (tersangka) dimarah-marahi. Akhirnya (tersangka) mungkin jengkel atau apa, mangkel, dendam," paparnya.

Akhirnya setelah korban terlelap pada Selasa (30/1) dini hari, tersangka terbesit untuk membunuh ayahnya sendiri. Kemudian tersangka memukul korban dengan bongkahan semen sampai tewas.

"Sementara barang bukti yang kami amankan ada celana, baju, kaos dan ada batang pring (bambu)," sebutnya.

Sebelumnya, Sunaryo ditemukan tewas dengan kondisi persimbah darah di kediamannya, Selasa (30/1) pagi. Korban diduga mengalami luka akibat benda tumpul di bagian kepala hingga leher.

Polisi mencurigai anak korban, Danu. Sebab korban hanya tinggal berdua bersama anaknya tersebut. Terlebih sebelum kejadian antara korban dengan tersangka sempat cekcok di rumahnya.
(sip/sip)

MOHON DISHARE YA